Allah adalah tuhan yang memiliki keadilan ( Allah is God who has justice )


      Satu hal penting yang mungkin kita lupakan, bila sebenarnya menjadi tuhan itu adalah sesuatu yang paling berat. Dan hanya Allah yang pantas disebut sebagai tuhan, tuhan untuk manusia, dan tuhan untuk semua benda yang bergerak dan diam, juga tuhan untuk semua sesuatu.

Bagaimana Allah bisa disebut tuhan yang adil? Tanpa keadilan, dunia tidak akan menjadi bentuk, dan mungkin saja binatang yang mempunyai derajat paling rendah akan menjadi raja. Tapi, itu tidak berlaku untuk Allah, dia adalah tuhan yang sempurna dan adil membagi isi dunia.

Dimana Allah bisa disebut adil? Seorang tuhan memang harus adil untuk bisa mengatur semua hal. Dalam kehidupan islam, Allah mengatur semua balasan kebaikan dan kejahatan. Semua yang kita lakukan di dunia akan mendapat balasan yang seimbang pada kehidupan sesudah mati. Bertanya dalam diri anda, apakah anda sudah mempunyai tuhan yang adil? Jika belum, Allah adalah jawaban itu semua, dan anda bisa temukan di dalam islam. Semoga hari anda menyenangkan, senang bisa berbagi dengan anda.

Comments

Popular Posts